Home » Peluang Bisnis » Tips Bisnis Keripik Singkong Laris Dan Menguntungkan

Tips Bisnis Keripik Singkong Laris Dan Menguntungkan

Bisnis Keripik Singkong Laris Dan Menguntungkan – Memulai bisnis memang tidak selamanya menggunakan modal yang cukup besar, asalkan kita punya tekat yang kuat dan mampu tenang, usaha kecil kecilan pun pasti bisa akan jalankan. Contohnya bisnis kecil kecilan ialah membuat bisnis keripik sinkong.

Pertanyaanya? kan udah banyak tu keripik singkong yang ada di pasaran.

tips keripik singkong

Semua bisnis yang akan anda lakukan umumnya sudah pernah dilakukan orang sebelumnya. Untuk membuat usaha kita bisa bersaing, salah satu caranya ialah dengan membuat produk menjadi lebih menarik dengan kekreatifan yang kita miliki.

Untuk cara pembuatan kripik singkong sebenarnya cukup sederhana bukan, hanya menyediakan singkong, di iris tipis tipis dan di goreng, jadilah itu keripik singkong. Namun apakah dengan begitu saja nantinya kripik singkong yang kita buat akan disukai orang? tentu saja itu sangat sulit bukan.

Oke pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tips bagaimana cara membuat bisnis kripik singkong yang sedang anda jalankan menguntungkan. Namun sebelum itu anda bisa membaca artikel tentang apa itu swot yang mana, analisis swot dapat membantu anda menemukan strategi yang tepat untuk menjalankan sebuah usaha.

Bisnis Keripik Singkong Laris Dan Menguntungkan

Rasa Gurih pada Kripik

Hal yang tidak dapat dilakukan oleh semua penjual keripik singkong adalah rasa gurih pada keripik. Perlu anda perhatikan bahwa singkong yang gurih adalah jajanan yang di cari oleh kebanyakan orang pecinta singkong. Untuk itu anda harus bisa membuat keripik singkong anda menjadi lebih renyah.

Varian rasa

Saat banyak kita jumpai banyak sekali model model jajanan singkong yang mempunyai rasa, misalkan baberqiu, ayam panggang, pedas,  dan lain lain. Untuk dapat berkembang seperti mereka mereka yang saat ini sudah dipuncak, anda harus meniru juga. Sebisa mungkin anda juga memberikan berbagai rasa untuk produk kripik singkong yang akan diproduksi.

Kemasan yang Menarik pada Produk

Kita ketahui bahwa kemasan yang menarik akan memikat pembeli. Kemasan yang menarik pula membuat orang lebih percaya bahwa produk yang kita jual berkualitas. Untuk mendapatkan kemasan yang pas pada produk, anda perlu untuk riset terlebih dahulu, bisa menanyakan kepada teman, keluarga dan orang lain yang belum dikenal.

Harga yang Bersaing

Sampai kapanpun sepertinya harga masih menjadi momok menakutkan bagi penjual yang ingin mendapatkan keuntungan lebih banyak. Pasalnya masyarakat umum tidak bersahabat sekali dengan harga yang jauh lebih mahal. Nah untuk itu anda harus pintar pintar dalam memberikan harga pada produk singkong yang akan dijual.

Ramah Kepada Setiap Pembeli

Tidak peduli anda ingin menjualkannya secara offline maupun online, anda dituntut untuk ramah kepada pembeli, terlagi produk anda ini sudah banyak yang menjualnya. Ramah pada pelanggan dapat mempengaruhi mereka agar mau bali lagi untuk membeli produk singkong buatan anda.

Promosi yang Efektif

Anda dapat menggunakan media apapun untuk promosi, namun perlu anda ingat, anda harus promosi yang efektif, ketika anda sudah promosi misal di instagram, ketika ada orang yang memberikan feedbeck, jangan anda biarkan, tanggapi mereka. Promosi efektid dapat anda lakukan dengan cara konsisten waktunya tidak acak acakan.

Mungkin hanya itu saja tips yang dapat saya berikan, terimakasih sudah membaca artikel tentang Tips Bisnis Keripik Singkong Laris Dan Menguntungkan. Salam sukses dan salam sejahtera!!!