Home » Populer » Daftar Usaha Terbaru Menjanjikan Mei 2017

Daftar Usaha Terbaru Menjanjikan Mei 2017

Daftar usaha terbaru yang sudah penulis rangkum untuk kategori bulan ini. List dibawah bisa anda jadikan sebagai referensi maupun pengetahuan mengenai perkembangan bisnis yang sedang hot di bulan ini.

Orang sukses tidak cukup hanya pintar, tetapi juga harus cerdas

Hal terpenting setelah anda membaca list berita usaha yang sudah diliput media ini, anda dapat menyontek dan juga dapat mengembangkannya untuk menjadi bisnis yang lebih beda. Jangan berhenti sampai disini, langkah anda masih jauh bila setelah membaca artikel tidak langsung action. Semoga artikel ini membantu.

Peluang Usaha Terbaru Menjanjikan Mei 2017

Beberapa sudah kami rangkum, tidak banyak, namun ini cukup untuk menarik untuk dijadikan artikel pembahasan berita usaha bulan mei ini.

Bisnis Sarung dan Kain Batik, Raup Omzet Rp 50 Juta/Hari

Melihat peluang bahwa sarung bisa menjadi icon indonesia, romi memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menjajakan sarung untuk orang dalam negeri maupun luar negeri dengan tema “Sarung is My New Denim”.”Yang memakai sarung tidak hanya kalangan orang tua, namun anak muda, perempuan, tidak untuk ronda, tapi juga untuk fhasion malah sudah banyak yang muncul di mall mall menggunakan sarung” ujar Romi.

Bisnis Songket Beromzet Rp 200 Juta/Bulan

Dari yang awalnya hanya mengerjakan pesanan dari tetangga kanan kiri, kini rusmala menggandeng 168 pengrajin songket yang siap membantu setiap saat. Penjualan songket meledak saat ikut serta dalam pameran, dan untuk hari hari biasa usaha songket rusmala bisa menghasilkan 150 sampai 200 juta perbulan. Berbisnis songket tidak hanya mengambil keuntungan semata, namun juga sebagai kegiatan melestarikan kebudayaan .

Bisnis Pernak-pernik Motif Anjing Beromzet Rp 150 Juta/Bulan

Memanfaatkan peluang bisnis yang belum pernah di buat orang sebelumnya, atau sudah dibuat orang namun belum begitu populer adalah pilihan terbaik. Bagi anda yang mempunyai kesabaran dan ketekunan dalam berbisnis, bisnis kreatif adalah pilihannya. “Kalau membuat produk kreatif, itu harus ada captive market. Terus juga mendesain barang itu harus orisinil dan pakai hati. Lalu juga jalanin dengan sabar dan konsisten.” Ujar Jinggo

Ekspor Telur Ikan Terbang, Kantongi Omzet Rp 160 Miliar

Berani berbisnis besar, UKME di sulawesi selatan ini mendapat bantuan dari pemerintah sebesar 75 milyar. Bukan tanpa alasan, bisnis yang mereka jalankan ialah penjualan telur ikan terbang. Uang tersebut digunakan untuk membeli seluruh telur ikan dari nelayan di seluruh wilayah sulawesi selatan. Ikan terbang tangkapan nelayan akan di ekspor ke Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dan China dengan harga 520 ribu perkilo

Bisnis Kuliner Ala Camping Beromzet Rp 300 Juta

Berbisnis dari sebuah hobi memang sangat menyenangkan, dibutkian oleh 5 sahabat yang bernama  Herry, Bara Al Azis, Mutiara Sufi, Masruri Abdullah, dan Achmad Fathoni. Mereka membuat sebuah bisnis dari kebiasaan atau hobi mereka yaitu mendaki gunung. Namun bukan bisnis sepatu atau penyewaan alat mendaki, melainkan membungkus bisnis kuliner dengan sentuhan / sensasi camping.

Bikin Bunga Kertas, Raup Rp 28 Juta/Bulan

Berbisnis sepertinya tidak cukup hanya memiliki modal saja, namun juga keuletan untuk terus berusaha agar bisnis yang di jalankan diketahui banyak orang. Di buktikan oleh Yana Ristia, hanya dengan mengambil ide dari kertas warna yang dijadikan bunga, Yana Ristia mampu mendapatkan omset 28 juta perbulan, hal ini mungkin terasa canggung karena hanya dari kertas bisa mendapatkan segitu banyak. “Sebenarnya sudah ada orang yang membuat paper flower tapi saya ingin mencoba membuat dari tangan saya sendiri” Ujar Yana

Bikin Bunga Hiasan, Raup Untung Jutaan Rupiah

Berbakti dengan negara tidak harus menjadi guru, atau menjadi pegawai pemerintahan. Berbakti kepada negara bisa dilakukan dengan cara membuat lapangan pekerjaan baru untuk mereka yang membuktikan. Hanya dengan membuat bunga hiasa Iriani bisa mempekerjakan 5 orang pemuda putus sekolah, dan sudah mengantongi keuntungan bersih 5 sampai 6 juta perbulan.

Bisnis Produk Rajutan, Omzet Puluhan Juta

Jerih payah tidak akan membohongi, seperti yang di lakukan Cicik, iya mencoba belajar otoditak untuk membuat produk rajutan, hingga kini konsumennya datang dari luar daerah hingga dari luar negeri. Produk kreatif rajutan milik cicik yang paling banyak di cari orang adalah sepatu bayi dan sandal tiklek (kombinasi kayu) rajut nilon. Hingga kini omset yang di dapat Cicik mencapai 30 juta / bulan. Selain mengembangkan bisnisnya, cicik juga mengembangkan tenaga kerja kreatif dengan membuka kelas pembinaan.

Bikin Pot Berbentuk Boneka, Omzet Rp 60 Juta/Bulan

Ide bisa datang dari mana saja, yang paling sulit ialah menjalankan ide tersebut dengan konsisten dan penuh dengan kesabaran. Dari yang niatnya hanya menjadikan pot berbentuk boneka ini sebagai media edukasi untuk anak anak agar mau menanam, malah banjir orderan dari banyak orang. Saat ini bisnis pot boneka yang dijalankan Nurfinayati mengantongi omset 50 sampai 60 juta perbulan dengan produksi 1000 sampai 1200 pot berbentuk boneka

Bisnis Kafe Susu Beromzet Ratusan Juta

Mohamad Faisal Hidayat merupakan pemilik kafe susu its milk. Kemas produk dengan baik. Bikin logo yang baik, yang bisa menjelaskan produkmu. Miliki karakter usaha, baik dari warna identik dan produk. Kalau semua sudah siap, edukasikan ke pasar, buat agar menjadi top of mind. Misalnya ketika orang berpikir susu maka yang terbenak langsung Its Milk, Ujar pemuda yang baru lulus kuliah itu. Saat ini sudah ada 15 outlet tersebar di jawa tengah, jawa timur jawa barat dan juga bali. Omset rata rata per outler adalah 35 jt perbulan.

Bisnis Cuci Sepatu Beromzet Jutaan

Hal kecil bisa menjadi besar bila dilakukan dengan tekun dan serius. Hanya dengan membuka jasa cuci sepatu iseng iseng ria, 5 sekawan ini mampu mengantongi omset 8 juta perbulan hanya dari 1 outlet saja. Bila tidak ada aral melintang mereka akan membuka 1 outlet lagi di jakarta selatan untuk pengembangan bisnis yang saat ini sudah di jalankan. Bisnis cuci sepatu lebih menyasar ke mahasiswa dan juga orang pekerja kantoran.

Buka Cafe Serba Pisang, Raup Omzet Rp 80 Juta Sebulan

Melihat peluang dan jeli dalam kesempatan Muhammad Rofif Amrullah membuat cafe yang sasarannya untuk anak muda / mahasiswa. Dengan bermodalkan awal 40 juta, saat ini omset 1 bulan mencapai 80 juta rupiah. Menu menu yang disuguhkan adalah semua aneka kue yang berbahan dasar pisang. Nama cafe nya ialah gedgang ganteng di singkat GG

Baca juga : Motivasi sukses Bob Sadino

Demikian informasi berita peluang usaha terbaru bulan ini semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat buat anda. Apabila ada salah dalam penyebutan nama maupun tulisan, silahkan hubungi admin segera di kontak. Salam sukses!!