Home » Promo » Web Hosting Terbaik Indonesia Juli 2017

Web Hosting Terbaik Indonesia Juli 2017

Hosting Terbaik Indonesia – Terimakasih untuk seluruh pengunjung gaweanomah.com yang telah percaya 100% bahwa informasi yang kami bagikan adalah ilmu yang bermanfaat. Pada kesempatan yang mulia ini admin gaweanomah.com ingin sekali berbagi review tentang rekomendasi hosting terbaik versi kami yang nantinya bisa menjadi pertimbangan anda sekalian.

Berbicara mengenai hosting, berarti berbicara mengenai dunia online. Hosting sendiri merupakan tempat penyimpanan data secara online yang dikhususkan untuk menampung file lunak agar bisa diakses dengan internet, melalui media website, aplikasi maupun media online lainya.

hosting terbaik indonesia

Hosting digunakan ketika seseorang ingin membangun sebuah situs web, aplikasi ataupun software online. Situs web ada banyak sekali macamnya, seperti toko online, forum online, website perusahaan, blog dan lain lain. Hosting sendiri merupakan kelas paling bawah sebelum masuk ke VPS, Dedicate Server, lalu Server. Walaupun begitu, hosting masih menjadi layanan penyimpanan data website paling populer di Indonesia. Alasannya harga hosting masih cukup terjangkau dan bila digunakan untuk kebutuhan pembuatan web dan toko online sekala kecil masih bisa.

hosting indonesia

Sebelum saya memberikan beberapa rekomendasi kepada anda, saya ingin beritahu bahwa, saat ini banyak sekali penyedia web hosting Indonesia Unlimited, dan salah satu sistem pemasarannya adalah menggunakan blog review seperti yang admin gaweanomah lakukan. Ketika anda membuka rekomendasi hosting terbaik indonesia di google, maka akan ada banyak sekali blog blog yang menawarkan rekomendasinya. Jadi jangan heran kalau nanti anda bingung sendiri 😀 Tapi tidak usah kawatir, sebelum menuliskan rekomendasi hosting terbaik, saya akan menjelaskan bagaimana kiat memilih hosting yang pas.

Admin masih mau menjelaskan sedikit lagi ya, tentang pengaruh hosting untuk kelacaran website / aplikasi yang nantinya akan anda buat. Karena memang sudah umum sekali bila orang membeli hosting, maka akan digunakan untuk pembuatan website / aplikasi. Hosting sangat berpengaruh terhadap kecepatan akses data. Biasanya banyak clien hosting yang tidak sadar bahwa website / aplikasinya lambat dimuat itu karena hosting tidak stabil, mereka menganggap bahwa  jaringan yang digunakan saat itu lagi bermasalah. eeiitz tapi nanti kalau pas sudah beli dan memang situsnya susah dimuat jangan langsung komplain ya, di cek terlebih dahulu, bandingkan dengan situs lain. sssst bandingkan “dengan pengguna yang pakai harga hosting sama”. Harga hosting sangat mempengarui kualitas daripada hosting itu sendiri. Kalau tidak kualitas hostingnya, ya layanan para teknikal suportnya maksimal, so simple.

Baca Juga  Jual Blog Zombie Murah Berkualitas DA dan PA Tinggi

Jadi tambahannya segitu saja mungkin akan diupdate seiring berjalannya waktu. 🙂 Nah kali ini admin ingin memberikan tips bagaimana anda bisa mendapatkan hosting dengan kualitas yang standar pada umumnya, sebenarnya untuk menapatkan hosting yang bagus itu tergantung orangnya loh. Gak percaya? (renungkan ini sebuah sindiran)

Begini, ketika anda akan membeli hosting, anda akan dipertemukan dengan CS pada layanan hosting di masing masing perusahaan, hal yang dapat anda tanyakan pertama kali adalah seperti ini

  1. Berapa jumlah RAM yang didapat?
  2. Berapa % CPU ?
  3. Apa ada Backup rutin? Biasanya sudah ada di banner penawaran
  4. Maksimum penggunaan Disk / ruang penyimpanan data?

Nah, 4 pertanyaan itu saja saya kira sudah cukup untuk mengetahui bagaimana peforma hosting yang akan digunakan. Untuk masalah fitur biasanya sudah ditampilkan pada banner penawaran.

  • Berapa jumlah RAM yang baik? minimal adalah 1024
  • Berapa % CPU standar pemakaian hosting? 25%
  • Apakah ada backup rutin? Jawabannya adalah Harus!
  • Maksimum penggunaan disk? Anda akan banyak menemui penyedia hosting yang mengatakan unlimited disk space atau ruang penyimpanan. Saran dari saya, tanyakan dan suruh jawab jujur saja itu CS nya, jawabannya nanti bisa anda gunakan untuk membandingkan dengan penyedia hosting lain.

Penjelasan singkat, RAM kurang dari 1024 akan sangat lambat sekali dimuat, walaupun website atau aplikasinya belum memiliki banyak pengunjung. Begitu juga dengan CPU, kalau kurang dari 25% apabila website sudah banyak pengunjung maka akan sering down.

Oke pembukaannya cukup segini dulu, nanti akan saya lanjutkan dibawah. Sekarang saya ingin memberikan rekomendasi web hosting terbaik indonesia.

Gaweanomah.com pakai hosting siapa ya?

Jawabannya NUSANTARAHOST

Berikut Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia 2017

NAMA GARANSI PAKET HARGA TERMURAH 🙂
NUSANTARAHOST ADA Ada 8 Paket 5.000/bulan Rekomendasi
ARDETAMEDIA ADA Banyak 10.000/bulan Rekomendasi
JOGJAHOST ADA Banyak 25.000/bulan Beli
IDCLOUDHOST ADA Ada 6 Paket 15.000/bulan Beli
NIAGAHOSTER ADA Ada 4 Paket 14.900/bulan Beli
DEWAWEB ADA Ada 7 Paket 15.000/bulan Beli
RUMAHWEB ADA Ada 4 Paket 20.000/bulan Beli
BEON ADA Ada 3 Paket 69.000/bulan Beli
HOSTER.CO.ID ADA Ada 3 paket 19.000/bulan Diskon 97%
ARDHOSTING ADA Banyak 20.000/bulan Beli
DOMAINESIA ADA Ada 8 Paket 8.000/bulan Beli
QWORDS ADA Banyak 10.000/bulan Beli
DOMOSQUARE ADA Banyak 40.000/tahun Beli
DOMAINESIA ADA Banyak 8.000/tahun Beli
Baca Juga  Jual Blog Zombie Murah Berkualitas DA dan PA Tinggi

Di atas adalah layanan hosting rekomendasi admin gaweanomah.com. Dengan beragam harga yang ditawarkan, jangan langsung bingung atau malah gak jadi beli, coba cek dulu fitur fitur apa saja yang diberikan. Pada akhirnya anda akan dapat memilih hosting terbaik sesuai dengan selera, mulai dari harga dan tentunya pelayanan dari masing masing perusahaan hosting.

Kiat Memilih Web Hosting Terbaik Indonesia

Saya akan melanjutkan sedikit ceramah tentang godaan dibanyak web web review yang mengakibatkan otak anda tercuci 😀 ini becanda mas bro. Oke, Jadi sebelum memutuskan untuk membeli hosting, saya sarankan untuk menyakan 4 hal poin yang telah saya sebutkan tadi. Selanjutnya adalah tanyakan pada diri anda sendiri, anda memerlukan hosting untuk apa? Keinginan anda harus sesuai dengan hosting yang anda beli, anda ingin membuat situs atau website berita, tapi anda menggunakan layananan hosting dengan harga yang paling murah, dan ketika nanti situs anda situs lelet akibat terlalu banyak trafik, atau akibat terlalu penuh ram dan segala aktifitas hosting yang cukup besar, anda marah-marah ke teknikal suport pada layanan hosting yang ada sewa, kalau begitu gimana? siapa yang salah

Pilih sesuai kebutuhan, sebanarnya pembahasan hosting terkait dengan pembuatan website itu sangat kompleks sekali dan banyak hal-hal yang sangat berpengaruh. Tapi pada intinya, ketika anda bingung dengan kebutuhan hosting anda, jangan sungkan untuk mengkonsultasikan kepada  CS layanan hosting yang saya rekomendasikan di Atas, dengan senang hati, CS nya pasti akan membantu.

Baca Juga  Jual Blog Zombie Murah Berkualitas DA dan PA Tinggi

Ada 1 hal lagi yang perlu anda perhatikan, Jangan terlalu termakan dengan review-review yang banyak bertebaran di google. Sebenarnya postingan ini hanya ingin membuka mata, membuka hati, dan membuka pikiran, para calon online marketer agar tidak salah memilih layanan hosting. Walaupun katanya kegagalan adalah awal keberhasial, tapi usahakan sebisa mungkin hidupmu jangan sampai ada kegagalan. Dengan cara kamu mempelajari pengalaman orang lain. Yah begitulah kira kira yang dapat saya sampaikan.

Oh iya, ini pesan dari admin, kalau misal anda membeli hosting langsung dari LINK di atas, anda akan mendapatkan bingkisan gratis dari saya. Apa tuh bingkisannya? Rahasia Kasih tau ke saya ya kalau udah beli hosting di sana, menggunakan referal link dari saya.

Cerita Lucu Seorang Newbie

Pernah training diperusahaan hosting (sebut saja perusahaan hosting A) selama kurang lebih 1 bulan setengah, dan ada 1 hal yang membuat saya mengerti, masih banyak diantara kita para internet marketer yang masih malas mencari tau masalah, maunya langsung beres.

Singkat cerita, banyak para client perusahaan hosting A yang meminta bantuan teknikal suport untuk memperbaiki masalah yang dibuat sendiri, misal tentang theme eror. Theme sebenarnya itu urusan client dengan si penyedia tema, tapi banyak sekali orang yang marah marah dengan teknikal suport client hosting akibat web gak bisa diakses karena script error padahal kesalahan sendiri. Seperti memasang theme nulled, plugin nulled, dan oprek oprek theme trus eror. 😀

Anda harus siap dengan masalah masalah yang akan datang ketika anda sudah menggunakan hosting dan domain premium

  1. Web tidak bisa di akses (Banyak penyebabnya)
  2. Website lelet (Tidak semua kesalahan penyedia hosting)
  3. Domain Hosting Experied

Begitu saja artikel tentang rekomendasi web hosting terbaik indonesia, kurang lebihnya saya mohon maaf. Untuk kamu para blogger, silahkan komentar di bawah, karena selain artikel ini tidak ada kolom komentarnya, dan blog ini dofollow, tapi yang relavan ya 🙂