Home » Tips Bisnis » Tips Serta Cara Import Barang dari China Dengan Mudah

Tips Serta Cara Import Barang dari China Dengan Mudah

Import dari China  – Memulai bisnis adalah salah satu cara agar seseorang mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. Salah satu kegiatan bisnis yang dapat dilakukan adalah berjualan atau perniagaan. Berjualan merupakan bisnis yang paling populer dikalangan masyaarakat indonesia. Banyak cara yang dilakukan oleh pembisnis untuk menaikkan keuntungan bisnis yang dijalankannya, mulai dari menekan biaya produksi hingga melakukan import barang agar mendapatkan produk yang lebih murah.

Di indonesia sendiri import yang paling mudah adalah import barang dari china. Banyak sekali perusahaan atau instansi pemerintah yang melakukan barang import dari china. Kenapa barang dari china? Sudah kita ketahui bersama bahwa produk yang dihasilkan dari china bukan hanya bangus, namun harga yang di tawarkan sangat murah. Produk yang bisa di import dari negara china juga cukup beragam dan semua harga produknya sangat murah bila dibandingkan dengan import di negara lain. Untuk masalah kualitas, produk dari china juga tidak kalah jauh dari produk yang dihasilkan oleh negara lain.

Pada kesempatan ini admin ingin sekali membagikan informasi cara import barang dari china. Import barang dari cina ada sistem online dan offline. Bila menggunakan sistem online, proses pemesanan barang di china cukup mudah karena bisa dilakukan hanya dirumah, namun produk yang dipesan juga terbatas. Bila melalui offline, pelaku import akan dipertemukan dengan beberapa syarat yang wajib dimiliki misa seperti pasport untuk pergi ke negeri china, dan beberapa persyaratan khusus lainya. Sebaiknya pelaku import sudah memiliki buku panduan atau pendamping untuk mengantarkan dan memonitoring bagaimana cara import dari china.

Sistem Offline Import Barang dari China

Tidak hanya 1 atau 2 pelaku bisnis yang mencari cara import barang dari china, tujuannya adalah ingin meng import barang langsung dari china secara mandiri. Tapi tahukah anda bahwa mengimport barang dari china tidak mudah bagi mereka yang baru memulai pertama kali menjalankan import. Banyak sekali kendala kendala yang hanya bisa dilalalui mereka yang paham benar dengan cara import dari china dan juga pernah mempunyai pengalaman import sebelumnya.

Sebenarnya ada cara mudah untuk import barang dari china, yaitu dengan bergabung pada perusahaan yang sudah pernah melakukan import barang atau jasa import barang dari china. Bisa anda cari di google dengan kata kunci “jasa import barang dari china”. Apabila anda menggunakan jasa import biasanya dikenakan beberapa biaya tambahan selain biaya barang dan cukai, namun juga tidak mudah untuk bisa masuk dan bergabung kedalam jasa / perusahaan yang ingin anda mintai bantuan. Itulah kadang pelaku bisnis sangat malas apabila berurusan dengan import dan eksport karena birokrasi yang terlalu rumit dan sulit dipahami oleh orang biasa.

Mungkin anda anda sendiri adalah orang yang mengalami kesulitan dalam import ini. Tidak usah khawatir penulis ingin memberikan solusi yang sangat baik untuk pembaca. Namun sebelumnya saya ingin memberikan beberapa pesyaratan yang dibutuhkan untuk bisa import barang dari china

  1. Persayaran untuk bisa import barang
  2. Akte pendirian perusahaan,
  3. NPWP,
  4. SIUP
  5. Dokumen Angka Pengenal Impor (API)
  6. Nomor Induk Kepabeanan (NIK)

Sebenarnya masih ada beberapa sayrat agar bisa mengimport barang dari china. Syarat tersebut masih bisa saja berbeda beda. Bila ingin mengimport produk kesehatan, akan berbeda pula syaratnya dengan mengimport barang mainan.

Untuk bisa mengimport barang dari china secara mandiri, melalui jasa ataupun bekerja sama dengan pemerintah sebaiknya anda harus menguasai ilmu import barang agar tidak salah dan tidak mudah terkena tipu oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, Dan penipuan juga menjadi salah satu kendala yang ada dalam sistem import di Indonesia.

Karena bisnis importir adalah bisnis dengan nilai yang besar, maka tidak main main orang yang ada di dalamnya. Semua ilmu tentang import barang dari china bisa anda dapatkan melalui ebook
di bawah. Dengan harga yang cukup terjangkau yaitu : Rp. 1.250.000 ( Saju juta dua ratus lima puluh ribu rupiah )

Harga yang saya tuliskan sewaktu waktu akan berubah sesuai dengan keinginan penjual ebook, mungkin bisa naik mungkin bisa turun. Jika anda membeli produk ebook dari link kami, nanti akan ada cash beck untuk anda.

Semua mengenai import akan dibahas dalam ebook ini. Selain bisa mendapatkan ebook untuk belajar ilmu import barang dari china, anda bisa mendapatkan juga seminar online.

Silahkan klik gambar untuk menuju ke ebook cara import barang dari china.

Sistem online import barang dari china

(cooming soon)

Demikaian artikel ini penulis buat, semoga anda dapat menemukan solusi import barang dari china yang murah, dan bisnis anda selalu sukses serta mendapatkan keuntungan yang sebesar besarnya. Mengambil untung dalam berbisnis tidak ada batasannya. Selama pembeli sepakat dengan harga yang ditawarkan penjual, maka hukum jual beli adalah sah.