Home » Investasi » Investasi Terbaik Untuk Pemula Tahun 2017

Investasi Terbaik Untuk Pemula Tahun 2017

Investasi Terbaik Untuk Pemula – Di jaman yang ketatnya persaingan ini banyak orang yang berebutan untuk mendapatkan suatu pekerjaan, hingga ia pun rela untuk mengeluarkan uang demi membuka sebuah usaha mereka. Membuka usaha adalah jalan yang tepat, karena dengan membuka sebuah usaha, kita bisa membuka lapangan pekerjaan pula. Nah, di dunia bisnis, berlaku sebuah hokum “Siapa yang punya modal, ialah yang menjadi pemenang” itu saya rasa sangatlah berarti di dunia bisnis ini. Nah, untuk mencapai sebuah kesuksesan, kita tentunya sudah berusaha sejak dini. Contohnya adalah kita di latih oleh orang tua kita untuk senang menabung, saya rasa hal ini sangat berguna ketika kita sudah beranjak dewasa, karena dengan uang hasil tabungan kita bisa kita gunakan untuk sebuah modal dan mengembangkan usaha kita sesuai dengan modal yang kita miliki

Nah banyak pemula yang berlomba lomba untuk menciptakan suatu usaha, saya rasa ini hal yang sangat bagus dan patut di kembangkan. Tetapi, sebelumnya kita harus mempunyai sebuah modal terlebih dahulu agar usaha kita menjadi lancar. Contohnya adalah Investasi. Dengan ber investasi, anda bisa mendapatkan keuntungan. Investasi itu adalah penanaman modal, dan modal anda digunakan oleh suatu perusahaan. Dan nantinya, anda akan mendapatkan suatu pembagian hasil, yang biasa kita sebut saham. Nah, bagi pemula ini sangatlah membantu. Biasanya pemilik saham adalah orang orang yang memiliki uang yang sangat melimpah, jadi saya rasa ini kurang cocok bagi investor pemula. Tenang saja, kami di sini akan membantu para investor pemula dalam “Menabung sekaligus mendapatkan uang” Berikut ini adalah cara cara investasi yang terbaik buat pemula.

Investasi Terbaik Untuk Pemula

1. Investasi Emas

Ini merupakan cara yang termudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Dengan membeli se gram emas, anda sudah bisa membuat uang anda bisa bertambah. Mengingat harga emas terus melonjak, ini bisa dimanfaatkan oleh kaum kaum muda. Contohnya adalah di hari ini emas harganya Rp.550.000 nah di sewaktu harga sedang di kisaran itu, anda bisa membeli emas. Dan anda bisa menyimpanya untuk hari tua atau ketika harga emas naik. Nah dengan berinvestasi emas, anda seperti pepatah berikut ini: “Sekali mendayung dua, tiga pulau terlampaui” jadi dengan berinvestasi emas, saya sangat menyarankan untuk dilakukan.

2. Menabung di Bank

Menabung di bank merupakan bentuk investasi. Kenapa? Karena bank member bonus atau biasa kita sebut Bunga. Semakin banyak anda menabung, semakin banyak pula bonus yang anda dapat. Bank memberi suku bunga itu dikarenakan untuk menjaga kestabilan ekonomi. Jadi bank sudah memiliki perhitunganya sendiri sendiri.

3. Investasi Bitcoin

Ini merupakan hal yang paling mudah dan bisa dilakukan oleh semua kalangan. Dengan berinvestasi bitcoin, anda seakan akan berinvestasi emas. Beda halnya dengan emas, bitcoin bisa anda tanam berapapun jumlah nya. Mengingat harga bitcoin terus melonjak tiap bulanya. Dulu 1 bitcoin hanya berharga Rp.10.000 tetapi sekarang bitcoin sudah hamper menyentuh 8 juta per bitcoinya. Ya memang, harganya terus melonjak ini karena permintaan bitcoin sangatlah banyak dan bitcoin juga bisa kita gunakan untuk alat pembayaran elektronik. Modal nya pun tidaklah mahal, anda hanya perlu menyediakan Rp.50.000 sampai Rp.10.000.000 anda sudah bisa berinvestasi bitcoin.

4. Investasi Saham

Ini adalah hal yang bisa anda coba, tetapi modalnya mungkin jauh sedikit lebih besar dari modal modal investasi di atas. Saham adalah surat berharga yang menunjukkan bagian kepemilikan atas suatu perusahaan. Nah, seperti yang kita bahas tadi, dengan menyediakan modal kepada suatu perusahaan, anda bisa “Kecipratan” hasil atau keuntungan dari suatu perusahaan. Nah, jika anda tertarik dengan investasi saham, anda bisa membeli saham di Bursa Efek. Setiap saham harganya berbeda beda tergantung dari suatu perusahannya. Contoh perusahaan itu sangat baik dan maju terus maka harga sahamnya akan terus melonjak. Contoh kecil adalah saham milik Nintendo yang meroket hingga di atas 50% setelah pokemon GO rilis. Ini merupakan suatu keuntungan yang berlipat lipat.

5. Investasi Kepada Trader

Investasi kepada trader adalah cara yang paling mudah yang bisa anda lakukan. Anda hanya cukup menanam kan modal anda kepada trader forex yang anda kenal. Jika anda ingin berinvestasi kepada para trader, anda harus mengenal baik kepada orangnya anda harus memilih trader yang berkualitas dan anda tentunya harus mencari trader yang memiliki popularitas atau testimony investasi yang terpercaya. Biasanya setiap trader mematok minimal investasi, tetapi anda juga bisa berinvestasi sejumlah $1. Biasanya pembagian hasil dari Trading itu berupa persenan yang di atur oleh Trader. Kekuranganya adalah kita bisa berpeluang untuk di tipu oleh para trader yang hanya memberikan iming imingan palsu. Jadi saran saya adalah anda harus mencari trader yang layak atau memiliki testimony yang tinggi agar menghindari penipuan dalam berinvestasi.

6. Investasi Kesehatan

Investasi kesehatan sebenarnya tidak bisa mendapatkan income, namun dengan investasi kesehatan, kesehatan atau biaya pengobatan bisa terjamin keringanannya. Anda hanya cukup mengeluarkan uang sebesar mulai dari Rp.2000 untuk setiap harinya, maka keadaan anda akan terjamin. Semisal kecelakaan kerja, kematian, biaya pengobatan akan dibantu oleh pihak asuransi. Nah, maka dari itu jika anda tidak ingin keberatan nantinya ketika tiba tiba anda jatuh sakit dan memerlukan biaya yang besar, maka anda harus berinvestasi agar biaya pengobatanya lebih murah dan tidak menjadi bebanya anak cucu kita.

Apapun investasi yang akan dijalankan, sebaiknya anda mengetahui dengan betul tentang jenis investasi tersebut. Sealin itu, anda juga harus berinvestasi di tempat yang tepat.

Terimakasih sudah membaca artikel ini dengan judul Investasi Terbaik Untuk Pemula Tahun 2017 hingga selesai. Sekian dari terima kasih.